Sabtu, 17 Desember 2016

Wisata Cantik di Pulau Tidung Kepulauan Seribu



Wisata cantik di pulau Tidung adalah sebuah penggambaran sebuah tempat wisata yang sedang berbenah dan bersolek untuk menjadi tempat wisata yang sangat cantik bagaikan seorang bidadari. Pulau Tidung adalah pulau yang sedang bersolek. Kecantikan alami dari pulau yang termasuk di dalam gugusan kepulauan Seribu ini menarik perhatian wisatawan yang ingin berlibur di obyek wisata pulau Tidung. Alam yang indah dan masih natural, keceriaan dalam permainan wisata air, suasana kehidupan pedesaan yang asri dan udara yang segar yang tidak berpolusi adalah yang ditawarkan pada paket wisata pulau Tidung.

Wisata pulau Tidung saat ini sedang dikembangkan sebagai tempat pariwisata mandiri yang dikelola oleh masyarakat daerah setempat. Pengelolaan wisata pulau Tidung cukup terarah dan ditangani secara profesional sehingga dalam waktu singkat obyek wisata di kepulauan Tidung menjadi terkenal di Indonesia. Pulau Tidung yang cantik ini memiliki potensi pengembangan pariwisata baik pariwisata bawah laut, keindahan alam pantai pasir putih, maupun suasana kehidupan masyarakatnya yang ramah bersahaja.

Obyek wisata pulau Tidung juga mudah dijangkau. Perjalanan yang hanya memakan waktu 1 jam dari pantai Ancol Jakarta atau 2,5 jam dari pelabuhan Muara Angke ini, dianggap sebagai perjalanan yang cukup singkat dan tidak melelahkan bagi warga Jakarta. Durasi perjalanan yang kurang dari 3 jam adalah hal biasa bagi masyarakat Jakarta yang sudah terbiasa menghadapi kemacetan. Terlebih perjalanan wisata ke pulau Tidung banyak disuguhi pemandangan alam yang luar biasa cantiknya.



Klik Pulau Tidung adalah agen perjalanan wisata yang melirik potensi alam kepulauan Tidung untuk dijual sebagai paket wisata yang sangat menarik. Paket wisata ke pulau Tidung yang ditawarkan sangat lengkap. Mulai dari perjalanan dengan transportasi kapal, penginapan, makanan dan kegiatan wisata pulau Tidung. Anda hanya perlu berkemas dan membawa pakaian secukupnya saja.


  • Selama berwisata di pulau Tidung, anda akan melakukan kegiatan wisata yang menarik seperti:
  • Permainan wisata air: banana boat, kano, donut boat, berenang
  • Bergaya di atas jembatan Cinta pulau Tidung
  • Bersepeda menikmati keindahan alam pedesaan yang asri
  • Berjalan menyusuri pantai pasir putih yang lembut
  • Menikmati indahnya tanaman mangrove di bagian barat kepulauan Tidung
  • Menikmati keindahan matahari terbenam di bagian barat pulau Tidung
  • Menyelam menikmati keindahan alam bawah laut di perairan Tidung yang sangat cantik
  • Berjemur
  • Barbeque party 


Kesemua kesenangan mengisi liburan di tempat wisata yang cantik seperti di pulau Tidung ini akan membawa kenangan yang tidak akan terlupakan bagi anda dan keluarga. Dan selama periode bulan juni dan juli 2013 ini, Klik Pulau Tidung menyediakan promosi paket wisata Tidung yang sangat murah tetapi dengan kualitas bagaikan standar berlibur di hotel bintang empat. Selamat berlibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar