Sabtu, 10 Desember 2016

Keindahan Pulau Pramuka Wisata Jakarta Pulau Seribu

Keindahan pulau Pramuka di wilayah utara Jakarta, sekarang mulai dilirik sebagai tempat tujuan wisata bagi pengunjung yang berlibur di wilayah kepulauan Seribu. Pulau Pramuka terletak di utara pulau Tidung ini merupakan bagian dari wilayah kelurahan Panggang yang memiliki pantai pasir putih yang lembut. Pulau Pramuka menyediakan tempat wisata cantik dengan harga cukup murah dibanding wilayah lain di kepulauan Seribu. Keindahan pulau Pramuka menambah daftar pulau cantik di kepulauan Seribu.

Pulau Pramuka yang indah ini secara demografis kependudukan memiliki jumlah penduduk sekitar 1000 jiwa. Pulau ini didiami oleh dominasi etnis suku Betawi, Banten, Bugis dan Madura. Kawasan multi etnis yang warganya hidup bersama dan bergotong royong, rukun dalam membangun wisata daerahnya agar menjadi tempat tujuan wisata utama. Pulau Pramuka memiliki luas wilayah sekitar 71 hektar dan keindahan alamnya masih sangat asli. Keindahan pulau Pramuka ini menjadi terkenal karena wilayah pulau ini dinyatakan sebagai tempat konservasi Penyu Sisik yang mulai langka. Jika anda berkesempatan untuk berlibur ke pulau Pramuka ini, maka anda wajib melihat tempat penangkaran penyu sisik yang sangat dilindungi itu.

pulau pramuka, keindahan pulau pramuka, foto pulau pramuka drone, foto pulau pramuka dari atas

Di kepulauan Pramuka yang indah ini, cukup banyak aktifitas wisata yang dapat anda lakukan. Dan kami, travel agen Klik Pulau Tidung menawarkan paket wisata menuju pulau Pramuka yang menarik ini. Aktifitas wisata di pulau ini masih sama dengan aktifitas wisata di pulau lain, yaitu kegiatan menyelam (snorkling). Tetapi yang menjadikan wilayah pulau Pramuka ini berbeda dengan pulau lain adalah, kegiatan menyelam di pulau ini akan dihiasi dengan ribuan penyu sisik yang berenang di sekitar kita. Kejadian yang tidak dapat anda temukan saat menyelam di tempat wisata pulau lain. Bahkan bagi anda yang tidak bisa berenang, juga dapat bermain dengan penyu sisik di sepanjang pantai pulau Pramuka yang indah ini.

Jika anda bermaksud berlibur di bulan juni dan juli 2013 ini, kami menyediakan paket wisata ke pulau Pramuka yang sangat menarik. Sama seperti paket promo wisata pulau Tidung, di pulau Pramuka ini kami juga memberikan diskon menarik bagi anda. Berlibur bersama kami akan memberikan kepuasan liburan dengan harga sangat murah.

pulau pramuka, keindahan pulau pramuka, foto pulau pramuka drone, foto pulau pramuka dari atas

Keindahan pulau Pramuka sebagai tempat wisata cantik di utara kota Jakarta ini dapat anda nikmati dengan perjalanan menggunakan kapal penyeberangan dari Muara Angke maupun menggunakan kapal cepat dari Ancol. Uniknya, jika anda berlibur ke pulau Pramuka yang indah ini, anda akan diperkenalkan dengan ojek perahu. Yaitu berkeliling menikmati keindahan pulau Pramuka dan sekitarnya dengan menggunakan sampan (perahu kecil) untuk singgah ke pulau-pulau sekitarnya.

Selain menyelam dan menjelajah keliling pulau Pramuka dengan menggunakan sampan, salah satu kegiatan yang banyak dilakukan oleh wisatawan di pulau ini adalah memancing. Hal ini dikarenakan pulau Pramuka dikelilingi oleh gugusan karang yang didiami oleh ribuan jenis ikan dan biota laut. Gugusan karang yang melingkar ini merupakan rumah dan tempat mencari makan bagi ikan-ikan besar. Karena itu pulau ini tidak pernah sepi pengunjung sepanjang tahun.

Jika anda tertarik berkunjung menikmati keindahan pulau Pramuka ini, jangan sungkan untuk menghubungi kami. Kami akan sediakan paket menarik selain paket wisata pulau Pari, pulau Tidung dan tentu saja ke pulau Pramuka yang indah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar