Jumat, 16 Desember 2016

Wisata Bahari Pulau Tidung Yang Menggoda Mata

Wisata bahari pulau tidung akan mengesankan manakala, kita tahu dan mengenal “medan” wisata yang akan kita kunjungi.  Di wisata bahari pulau tidung mempunyai spot-spot yang wajib anda kunjungi sebagai turis yang akan kami jelaskan di depan. Ada beberapa tematik kunjungan yang anda sekeluarga wajib kunjungi.

Wisata bahari pulau tidung

Jika anda menginginkan wisata kemudian juga tidak menyia-nyiakan waktu untuk berwisata religi anda dapat mengunjungi pulau tidung. Di pulau ini bisa anda manfaatkan beriwisata religi dengan mnegunjungi makam raja tidung yang dulunya adalah raja suku tidung kalimantan, akan tetapi karena dahulu kala Ia dianggap membangkang dan menjadi buronan pemerintah Belanda, maka ia melarikan diri ke Pulau tidung ini dan akhirnya iapun menetap dan meninggal di sana.Wisata bahari pulau tidung yang berunsur relaksasi

wisata bahari, wisata pulau tidung, bahari pulau tidung, keindahan laut pulau tidung, foto drone pulau tidung

Pada dasarnya wisata bahari pulau tidung yang berunsur relaksasi dapat anda lakukan di tonjongan sebelah barat dimana di sana masih sepi dari penduduk, sehingga anda dapat melamun, yoga bahkan bermeditasi di tonjongan barat pulau tidung ini. Rasakan deburan ombak yang menghempas pesisir, irama indah yang memukau jiwa, anda dapat juga berenang hingga ke tengah tanpa perlu takut digulung ombak. Wisata relaksasi akan memanjakan pengalaman dan keragaman jiwa melalui heningnya alam dan ramainya irama ombak yang menabuh pesisir nan indah.Wisata bahari pulau tidung bernuansa games

Membuat suatu game di wisata bahari pula tidung sangatlah mudah, bahkan beberapa operator dan pengusaha permainan ini menyediakan tajuk khusus game seperti ini. Misal saja anda suka akan game simulasi perang, anda berarti harus mencoba game yang mengesankan di pulau tidung. Air softgun di pulau tidung tidak hanya memenuhi kebutuhan para pecinta game simulasi perang, ia juga menawarkan nuansa wisata bahari yang hanya bisa dinikmati di pulau tidung.

pulau tidung

Atau jika anda suka banana boat ada beberapa games yang wajib dicoba oleh anda, misal  game hantu laut. Anda diperbolehkan menaiki banana boat hingga anda “kenyang” atau anda terlempar dari banana boat ke laut. Jadi anda berusaha semampu mungkin agar tidak terjatuh dari banana boat pulau tidung agar anda bisa menikmati wisata bahari pulau tidung bernuansa games ini, disamping wisata bahari pulau tidung yang lain yang belum kami muat semua disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar