Kamis, 22 Desember 2016

Travel Pulau Tidung Saat Liburan Memang Menyenangkan

foto pemandangan bawah laut pulau tidung terbaru

Travel pulau tidung dapat Anda tempuh melalui jalur laut menggunakan speedboat dan kapal feri. Meskipun harus ditempuh melalui jalur laut jangan khawatir karena sepanjang perjalanan menuju pulau tidung Anda akan disuguhi pemandangan yang indah dan hanya memerlukan waktu beberapa jam saja, kurang lebih dua jam perjalanan laut.

Anda bisa menggunakan perahu nelayan atau juga bisa menggunakan kapal transportasi. Masih sama seperti perjalanan ke pulau-pulau lainnya, Anda bisa berangkat dari pelabuhan di Muara Angke dan juga dari Pantai Marina Ancol. Di pelabuhan Muara Angke hampir setiap hari ada pemberangkatan menuju pulau tidung. Biasanya mulai berangkat sekitar jam 7 pagi setiap harinya. Yang harus Anda ingat adalah jangan sampai terlambat datang ke pelabuhan.Anda jangan sampai terlambat karena pemberangkatan biasanya dilakukan serentak.

foto pemandangan pulau tidung terbaru


Usahakan Anda datang sebelum jam 7 pagi, paling tidak jam 6.30 Anda sudah berkumpul di  pelabuhan. Apabila rombongan Anda banyak maka Anda beserta akan berangkat dengan menggunakan satu kapal bersama, namun apabila Anda hanya berwisata beberapa orang saja makan Anda akan digabungkan dengan wisatawan lainnya.

Travel pulau tidung sangat asik sekali, selama perjalanan Anda dapat menikmati pualu-pulau kecil yang Anda lewati. Ombak sangat tenang sekali karena sudah terpecah akibat pulau-pulau kecil yang berdekatan, jadi Anda tak perlu khawatir dengan ombak yang ada selama perjalanan menuju pulau tidung.

wisata pulau tidung terbaru, foto pantai pulau tidung

Selama di perjalanan menuju pulau tidung Anda akan melihat pulau-pulau kecil yang dikelilingi oleh lautan. Pulau-pulau tersebut juga merupakan bagian dari kepulauan seribu yang memiliki keindahan alam luar biasa. Mungkin Anda juga bisa mampir sebentar di salah satu pulau tersebut apabila Anda satu kapal dengan rombongan Anda.

Sebenarnya hampir semua pulau di kepulauan seribu memiliki keindahan alam dan bahari yang sangat bagus, namun yang dikelola untuk wisata masih beberapa pulau saja. Usahakan satu kapal tersebut hanya di isi rombongan Anda saja karena dengan menjadi satu bersama rombongan Anda akan menjadikan travel pulau tidung menjadi lebih berkesan dan seru sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar