Minggu, 11 Desember 2016

Keindahan Surga Bawah Laut Pulau Harapan

Keindahan surga bawah laut pulau Harapan menawarkan eksotisme alam bawah laut ini merupakan tantangan menarik bagi yang menyukai wisata menyelam. Pulau Harapan adalah pulau terluar dari gugusan kepulauan Seribu nan elok. Spot penyelaman di pulau Harapan adalah termasuk lima besar lokasi penyelaman terindah di Indonesia. Jika anda berkesempatan melakukan penyelaman di tempat ini, maka anda akan terpana dengan keindahan surga bawah laut pulau Harapan.

Jika anda berkeinginan berlibur ke pulau Harapan, Klik pulau Tidung Tours and Travel menyediakan paket menarik dengan titik keberangkatan dari dua pelabuhan penyeberangan. Pelabuhan pertama adalah pelabuhan Muara Angke dengan waktu tempuh sekitar 3,5 jam hingga ke pulau Harapan. Keberangkatan dari Muara Angke menggunakan kapal penyeberangan yang umum. Jika anda ingin berwisata ke pulau Harapan dengan kapal cepat (carter) anda dapat berangkat dari pantai Ancol dengan waktu tempuh 1,5 jam menuju pulau Harapan yang indah ini.

bawah laut pulau harapan, wisata pulau harapan

Keindahan yang ditawarkan oleh pulau paling ujung dari gugusan kepulauan Seribu ini adalah panorama taman bawah laut yang menakjubkan. Keindahan taman laut pulau Harapan ini bagi saya tidak akan terlupakan. Karakteristik alam surga bawah laut di pulau Harapan ini adalah biota laut yang sangat jarang ditemui di spot penyelaman pulau lain di kepulauan Seribu.

Ikan maupun terumbu karang yang ada di sini cukup berbeda dengan tempat lain karena pulau ini berada paling luar dan sudah memasuki perairan dalam laut jawa. Surga bawah laut yang tercipta di pulau Harapan ini memiliki area yang cukup luas dan mengelilingi pulau Harapan. Anda akan menyesal jika jauh-jauh datang berkunjung ke pulau ini tanpa melakukan penyelaman.

wisata pulau harapan

Jika anda sudah lelah menyusuri keindahan surga bawah laut pulau Harapan, silakan beristirahat di hamparan pasir putih pulau Harapan. Hangatnya pasir pinggir pantai akan memberikan kenyamanan bagi tubuh anda yang lelah. Setelah anda mengeksplorasi keindahan bawah laut di perairan pulau Harapan, anda dapat berkeliling di pulau sekitarnya yang cukup indah pula.

Seperti berkunjung dan menikmati keindahan pulau Putri yang memiliki aquarium bawah laut maupun bermain di pantai pasir putih pulau Sepa yang cukup dekat dengan pulau Harapan. Bahkan jika anda sempat, saat perjalanan pulang ke Jakarta, singgahlah di pulau Pari untuk beristirahat sejenak.

Klik Pulau Tidung Travel akan memberikan layanan prima bagi anda di dalam menikmati keindahan alam pulau Harapan. Jika anda berencana berlibur di bulan Juni dan Juli 2013 ini untuk menyusuri keindahan surga bawah laut Pulau Harapan, silakan hubungi kami Klik Pulau Tidung Tour and Travel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar