Rabu, 21 Desember 2016

Tempat Wisata Pulau Tidung Terbaru 2017

wisata pulau tidung terbaru

Tempat wisata pulau tidung terletak dikepulauan seribu, karena pulau tidung merupakan salah satu kelurahan di kepulauan seribu. Pulau yang satu ini sangat dekat dengan daratan Jakarta sebetulnya, dari Muara Angke saja hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam menggunakan kapal. Sedangka jika Anda berangkat dari pelabuhan Rawasaban Tangerang,

Anda malah membutuhkan waktu hanya 1,5 jam perjalanan laut saja menggunakan kapal cepat. Pulau ini dikelilingi oleh lautan, sehingga membuat pulau ini sangat indah sekali ketika dilihat dari udara. Pulau tidung juga cocok untuk Anda yang mempunyai hobi memancing. Di pulau tersebut Anda akan menemui beberapa warga atau wisatawan yang menghabiskan waktu sore atau pagi mereka untuk memancing ikan di pinggir pulau.

foto terbaru pulau tidung

Ikan yang didapatkan dari hasil memancing juga cukup lumayan dan beragam. Itu tandanya keadaan bahari atau laut di pulau tidung masih alami dan terjaga. Terumbu karang yang ada juga masih bagus dan cukup banyak, bisa Anda lihat dengan mata telanjang di pinggir pantainya. Pada saat Anda menikmati keindahan bawah laut di pulau tidung pasti akan membuat Anda kagum karena ikan-ikan kecil yang beragam sedang berenang bebas melewati karang.

Untuk menikmati semua tempat wisata pulau tidung Anda akan dibantu dengan dua pemandu. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika sudah berada di pulau tersebut. Fasilitas yang diberikan untuk menikmati wisata di pulau tidung juga cukup lengkap, mulai dari peralatan bersnorkling serta diving.

Pulau tidung yang terbagi menjadi pulau besar dan pulau kecil serta dihubungkan dengan jembatan yang diberi nama jembatan cinta menjadikan keindahan tersendiri bagi pulau tersebut. Ketika Anda melewati jembatan cinta dari pulau tidung besar menuju pulau tidung kecil Anda akan menemukan anak-anak kecil yang merupakan warga di pulau tersebut sedang bermain loncat indah dari jembatan yang cukup tinggi.

foto pulau tidung terbaru 2017

Dan itu menjadikan pemandangan yang menarik bagi pengunjung. Dan Anda pasti akan tertarik untuk ikut bergabung dengan mereka karena airnya yang jernih dan tidak berombak. Tempat wisata pulau tidung memang sangat indah sekali dan cocok sebagai tempat liburan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar