Kamis, 15 Desember 2016

Tips Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu

wisata pulau tidung, tips pulau tidung, paket pulau tidung

Penawaran wisata pulau tidung paket murah sekarang ini semakin banyak sekali, dan itu karena wisatawan yang memilih berwisata ke pulau tersebut semakin banyak pula. Dari tahun ke tahun pengunjung pulau tidung semakin bertambah. Dan baru-baru ini menjadi sangat ramai sekali diperbincangkan, karena orang yang sudah pulang dari pulau tidung pasti menceritakan keindahan pulau tersebut dan itu membuat semua orang penasaran serta ingin sekali mengunjungi pulau kecil di daerah kepulauan seribu tersebut. Apabila dibandingkan dengan berwisata di tempat lain, wisata bahari di pulau-pulau kepulauan seribu terutama pulau tidung memiliki harga yang sangat terjangkau sekali dan tidak membutuhkan biaya banyak.

Selain itu juga keindahan pulau tidung yang memang tidak bisa dilupakan. Pasti akan ada kenangan yang menarik setelah Anda pulang dari pulau tersebut. Terlebih lagi jika anda menikmati semua wisata pulau tidung dengan bersama dengan keluarga, teman, atau seseorang yang Anda cintai. Pasti akan terasa seru sekali. Wisata pulau tidung paket murah menjadi pilihan banyak wisatawan karena dengan memilih paket tersebut Anda sudah tidak perlu lagi memikirkan bagaimana nantinya di pulau tersebut. Karena Anda akan mendapat dua pemandu selama berlibur disana serta fasilitas yang lengkap sudah disediakan untuk Anda. Makan dan tempat tinggal juga sudah termasuk di dalam paket murah tersebut. Anda hanya perlu bersenang-senang dan menikmati keindahan alam pulau tidung saja selama disana.

Untuk masalah tempat tinggal itu tergantung dari Anda sendiri. Maksutnya adalah Anda datang berwisata itu dengan rombongan yang cukup banyak atau tidak, jika cukup banyak Anda disarankan untuk menginap di hotel atau villa. Namun jika Anda berwisata hanya dengan beberapa orang saja Anda bisa memilih untuk tinggal di homestay maupun di hotel.

Meskipun Anda memilih wisata pulau tidung paket murah, Anda tetap akan mendapatkan fasilitas yang sangat baik sekali. Karena semua fasilitas yang ada di pulau tidung memiliki standar yang hampir sama dengan hotel berbintang. Untuk homestay saja sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan serta televisi. Jadi Anda tidak akan rugi jika memilih paket tersebut, usahakan datang dengan rombongan agar liburan Anda semakin seru dan berkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar