Rabu, 18 Januari 2017

4 Tempat Wisata Indah di Bali yang Wajib dikunjungi

Hai hai hai ketemu lagi dengan mimin yang selalu riang gembira yang siap membahas tempat tempat yang ada diseluruh dunia dan kali ini kita akan mengenal daerah yang dinamakan  Bali, jika mendengar nama daerah ini yang terbesit didalam hati dan pikiran anda adalah tempat dimana adanya pantai dan laut yang indah dan ditambah dihiasi dengan pura pura yang menghiasai disetiap tepi pandai dan setiap daerahnya.

Pulau dengan mayoritas penduduknya memeluk Agama Hindu ini memang sangat terkenal sekali, tidak hanya di lokal saja atau Indonesia, Pulau bali merupakan pulau yang diklaim terindah nomor 2 setelah Hawai, bisa jadi malah melebihinya,

Jadi tak bisa dipungkiri lagi jika banyak turis manca negara yang rela jauh jauh untuk menikmati panorama alam yang ada di Bali ini loh, ada juga yang ingin merasakan ombak besar yang ada pada setiap pantainya untuk para turis melakukan selancar atau surfing, nah jika anda sedang ingin berjalan jalan disana, sebaiknya anda mengunjungi tempat tempat yang keren dan indah berikut ini, karena sayang sekali jika anda sudah berada di Bali tetapi tidak mengunjungi tempat tempat ini, lalu mana sajakah tempat yang musti dikunjungi? cekidot.

1. Pantai Kuta

Pantai KutaSudah tidak asing lagi ditelinga mengenai lokasi ini, seluruh masyarakat indonesia pasti sangat akrab dengan sebutan ini Pantai Kuta, Kuta Bali walaupun seseorang tersebut belum pernah pergi kelokasi tersebut pasti sudah tahu duluan, pantai ini menawarkan keindahan pantai yang sangat ini terlebih lagi pasir yang ada di pantai ini snagat putih dan lautnya pun sangat biru dan jernih, disamping itu ombak nya tidak terlalu besar sehingga sangat cocok sekali bagi peselancar pemula. Untuk lokasi pantai Kuta ini berada tidak jauh dari Denpasar, letaknya hanya sekitar 11 Km saja dari denpasar, terletak diselatan denpasar dan dapat dicapai dengan sangat mudah menggunakan angkutan umum, anda bisa bertanya supir taksi untuk menurunkan anda di pantai kuta.

2. Pura Tanah Lot

Pura Tanah LotUntuk tempat wisata di Bali yang kedua ialah Pura Tanah Lot, tempat ini tak kalah terkenalnya dengan Pantai Kuta, Pura Tanah Lot terkenal dengan keindahan dan sensasi alamnya, terutama pada saat akan terbenamnya mata hari, ini akan terlihat jelas sekali matahari yang kuning secara perlahan akan menghilang dan berubah menjadi gelap, momen-momen seperti ini yang wajib anda abadikan. Lokasi tempat ini tidak ternyata tidak jauh loh dari Pantai Kuta bali, Pura Tanah Lot terletak di Desa Beraban ,Kediri-Tabanan Bali, dan jika dari Denpasar hanya 20 – 30 menitan saja, anda bisa bertanya dengan supir taksi untuk mengantarnya kesana.

3. Uluwatu

UluwatuJika anda adalah seorang peselancar yang handal, lokasi yang satu ini mungkin sangat cocok untuk anda, Pantau Uluwati memiliki ombak yang besar dan konon pantai yang satu ini sangat diminati oleh para peselancar Internasional, nah jika anda merasa memiliki kelas yang sama, tak ada salah nya untuk mencoba lokasi ini, selain itu tidak hanya ombak nya yang besar di Pantai Uluwatu sendiri terdapat Pura yang letaknya diatas sebuah tebing yang menjorok kelaut. Di Pura Uluwatu anda akan berjumpa dengan sejumlah kera yang dipercaya berfungsi menjaga kesucian Pura Uluwatu. Untuk memasuki area Pura Uluwatu, anda harus menggunakan sarung dan selendang yang merupakan simbol hormat kepada kesucian Pura Uluwatu.

4. Arung Jeram Sungai Ayung

Arung Jeram Sungai AyungTak hanya pantai-pantainya saja yang indah di Bali, tetapi masih ada tempat lainnya yang bisa anda kunjungin, jika anda ingin merasakan adrenalin yang lebih anda bisa merasakan sensai arung jerap di Sungai Ayung, Sungai Ayung ini sangat cocok sekali untuk pemula yang ingin menjajal rasanya arung jeram, Lokasi Sungai Ayung ini terletak pada alamat : Jalan Gunung Agung No.4 Klungkung Bali – 80716, anda bisa mengunjungi tempat tersebut untuk menikmati sensasi arung jeram yang extreme ini.

Nah itulah tempat tempat yang wajib anda kunjungi dan jajali jika anda berwisata dibali, tentunya tidak hanya tempat tempat diatas saja, masih banyak lagi tempat yang bisa anda kunjungi, dari tempat hiburan dibali, tempat selancar dibali, tempat permainan dibali dan masih banyak lagi yang akan mimin bahas secara mendetail di posting selanjutnya , nah sekarang sekian dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar