Jumat, 06 Januari 2017

4 Tempat Wisata Paling Angker di Dunia, Apakah Kamu Berani Kesana?

Benteng BhangarhUntuk memulai posting an pertama pada blog baru kali ini saya akan berbagi macam-macam Tempat yang banyak dicari oleh para pemirsa untuk keperluan berbagai hal dari mulai yang menyenangkan, menegangkan, menenangkan, sampai yang menyeramkan yang pastinya berbau Mistis, dijaman sekarang yang sudah semakin modern tetapi jangan salah loh hal-hal yang berbau Angker malah semakin diburu bukan hanya oleh pemburu hantu tapi juga pemburu cinta hehe

Yang lebih mantapnya lagi sekarang ini nih semakin menjamurnya Tempat Angker di Asia yang dikomersilkan menjadi tempat hiburan untuk sekedar memacu adrenalin para pengunjung dan sudah pasti menjadi lahan bisnis bagi para pebisnis tempat hiburan, apalagi jaman sekarang malah dijadikan lokasi syuting dari mulai iklan, sinetron bahakn juga film layar lebar loh, nah saya rasa sih hantu jaman sekarang juga udah mulai sadar kamera hehe

1. Museum Lubang Buaya

Yang pertama kita mulai dulu dari salah satu wilayah di Indonesia yaitu di ibu kota jakarta tepatnya di bilangan jakrta timur di daerah cipayung disini ada bangunan yang kini telah di jadikan museum lubang buaya. konon disini dijadikan tempat penyiksaan para pahlawan revolusi oleh Partai Komunis Indonesia. di bangunan lubang buaya terdapat sebuah sumur tua yang sempit dengan diameter tidak sampai 1 meter merupakan tempat ditemukannya jenazah para pahlawan revolusi dalam keadaan rusak yang ditumpuk begitu saja.

Dulu waktu study tour SMP saya pernah ke museum ini dan ada rumah penyiksaan yang di sertai diorama penyiksaan nya juga loh, konon katanya disini para wanita dengan kejam menyayat nyayat kulit organ vital pria dan disirim dengan perahan air jeruk dan mereka kerap kali melantutkan lagu genjer genjer. Seorang penjaga museum yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa ia kerap mendengar suara erangan dari sebuah rumah yang diyakini sebagai rumah penyiksaan saat ia berjaga pada malam hari.

2. Hutan Aokigahara

Sekarang kita pindah ke kawasan negeri sakura yaitu jepang, di jepang ada sebuah hutan yang terletak di kaki gunung fuji, hutan ini indah pemandangannya dan juga ada gua gua yang tertutup es tetapi jangan salah di balik ke indahan itu tadi tersimpan banyak kesan angker di huytan ini sebagai bukti betapa angker nya kawasan hutan  ini tercatat sebagai lokasi bunuh diri paling populer nomor 2 loh iiih pasti udah kebanyang kan serem nya.

3. Pantai Changi

Sedikit bergeser lagi ke kawasan asia tenggara tepatnya di negeri singa merlion yup betul banget singapura, di negera ini ada sebuah kawasan pantai changi yang sudah terkenal ke mahsyurannya di nergara lain, tapi ya seperti tadi di balik pantai yang indah ini ada cerita tragis yang mengerikan yaitu pada masa pendudukan balatentara jepang, pantai ini merupakan tempat pembantaian orang-orang china singapura.

Peristiwa sadis ini dikenal dengan sebutan pembantaian sook ching, dimana ribuan orang china disiksa dan dibunuh karena dianggap anti jepang. Berdasarkan keterangan masyarakat sekitar, peristiwa mistis yang kerap terjadi adalah terdengarnya suara jeritan dan tangis mereka yang sedang disiksa. Bahkan sosok hantu china sering terlihat terbang dan sesosok tubuh tanpa kepala sering terlihat berjalan-jalan di pesisir pantai.

4. Benteng Bhangarh

Benteng ini terletak di kawasan India yang ternyata merupakan sebuah destinasi menarik yang terkenal cukup angker. Berani datang kesini? Menurut legendanya Benteng Bahangarh ini telah di kutuk oleh seorang yang memiliki ilmu hitam. Siapapun yang masuk ke benteng itu akan meninggal. Tapi menurut saya itu hanya mitos karena tidak ada yang bisa menentukan kapan ajal manusia melainkan Allah SWT semata. Dan juga tidak mungkin ada kekuatan yang mampu mencabut manusia selain dari -Nya

Ada sebuah keunikan karena ternyata benteng ini tidaklah memiliki atap sama sekali karena setiap kali di bangun atap pasti atap itu akan hancur. Tempat ini terkenal sebagai salah satu tempat wisata angker di India yang cukup terkenal. Orang-orang yang masuk ke dalamnya banyak yang kesurupan oleh makhluk halus yang menghuni benteng tersebut. Serem ya? Apakah kamu berani mencoba?

Baik lah para pembaca setia itu lah tadi tempat angker di kawasan sekitaran asia yang bisa saya informasikan nah bagi para pemirsa yang mau request artikel seputar kawasan yang ingin diketahui atau dikunjungi boleh langsung di komen saja pasti segera kami respon, semoga bermanfaat dan terimakasih yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar