Senin, 16 Januari 2017

Inilah 4 Tempat Wisata Di Bandung Selatan Paling Hits 2017

Bumi Perkemahan RancaupasBagi yang suka liburan, khususnya yang senang mengunjungi berbagai tempat wisata, maka jangan pernah melewatkan untuk menyambangi juga daerah Bandung Selatan. Mengapa demikian? Jawabannya karena banyak ditawarkan Wisata Bandung Selatan yang tidak kalah menarik dengan wilayah wilayah lain di Indonesia.

Artikel kali ini akan membahas secara singkat mengenai tempat apa sajakah, serta apa yang ditawarkan dari tempat tersebut sehingga membuat banyak wisatawan mau menyempatkan diri dan waktu mereka untuk mengunjunginya. Wisata Bandung Selatan yang dimaksud antara lain :

1. Kawah Putih

Siapa yang tidak mengenal tempat ini? Mungkin salah satu dari Anda pernah memimpikan untuk melakukan pre-wedding disini. Kawah putih memang selalu menjadi pilihan pasangan muda yang hendak menikah untuk mengabadikan cintanya melalui foto foto pre-wedding di tempat ini. Kawah putih memang menawarkan pemandangan yang indah, lapisan tanah dan bebatuan, serta kabut tebal yang berada di sekitar kawasan itu menghasilkan kesan warna putih yang dominan, itulah sebabnya mengapa tempat ini disebut demikian.

2. Bumi Perkemahan Rancaupas

Teruskan perjalanan Anda dan mampirlah ke bumi perkemahan ini. Tempat ini biasa digunakan oleh para pecinta alam untuk camping. Suasana asri dan alami, serta udara yang masih segar akan membuat Anda betah berada disini. Dan bagi yang menyukai bidang fauna, jangan lupa untuk menyaksikan sekumpulan rusa yang memang sengaja ditangkarkan di tempat ini.

3. Kebun Teh Ciwalini

Setelah semalam menginap dan camping di Bumi Perkemahan Rancaupas, maka perjalanan bisa berlanjut ke Ciwalini. Tempat ini adalah penghasil teh “Walini” yang terkenal itu. Rasa teh yang sedap, dan aroma yang memikat adalah daya tariknya. Di tempat ini Anda akan menyaksikan hamparan kebun teh yang sangat luas, di jalan setapaknya kita bisa jalan jalan atau menyusurinya dengan sepeda. Jika lelah terasa, tersedia beberapa villa yang bisa dijadikan untuk tempat istirahat dan bermalam Anda, dan yang pasti banyak kolam renang air hangat yang akan memanjakan Anda selama berada disini.

4. Situ Patenggang

Teruskan lagi perjalanan Anda, maka akan sampai di sebuah telaga atau situ yang bernama Situ Patenggan. Situ ini sudah terkenal bukan hanya di Bandung saja, melainkan ke seluruh Indonesia. Walaupun wisatawan yang berkunjung ke tempat ini kebanyakan adalah anak muda, tetapi tidak sedikit keluarga yang mengajak seluruh anggota keluarganya ke tempat ini.

Wisata Bandung Selatan

Itulah pilihan Wisata Bandung Selatan yang bisa Anda kunjungi. Semua tempat di atas berada pada satu jalur dari Soreang menuju Ciwidey. Sehingga kalau Anda berminat bisa mengunjungi kesemuanya sekaligus dalam sekali jalan. Menarik Bukan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar