Minggu, 15 Januari 2017

The Lodge Maribaya Bandung Yang Hits Dan Instagramable

The Lodge Maribaya
Jangan bingung jika ingin merasakan liburan menikmati keindahan alam di Bandung. Ada banyak sekali objek wisata di Bandung yang bisa kamu kunjungi. Jika ingin menghabiskan waktu liburan di lokasi wisata yang memiliki keindahan alam yang asri dan memukau mata maka kamu bisa datang ke Bandung Selatan.

Di Bandung selatan ada banyak pilihan tempat wisata alam yang biasanya selalu ramai di kunjungi setiap hari libur. Salah satu nya ada di Lembang.

Sumber gambar: wisatalova.com

Mungkin kamu bisa menjadikan tempat wisata yang akan kita bahas ini menjadi pilihan destinasi wisata kamu selanjutnya. Penasaran dengan tempat yang satu ini? sekarang sedang hits di kalangan anak muda dan sosial media. Ada banyak foto-foto yang di unggah oleh para netizen ke akun mereka yang pastinya sangat menggoda mata. Namanya adalah The Lodge Maribaya.

Lokasi The Lodge Maribaya

Dimanakah lokasi the lodge maribaya? baiklah pada kali ini saya akan berikan petunjuk kepada Anda yang ingin segera berkunjung ke sana pada liburan nanti. The Lodge terletak di daerah lembang. Lokasinya berada di dekat Desa Cibodas. Berada di daerah Lembang Timur, lokasinya tidak jauh dari air terjun yang ada di lembang timur juga yaitu Maribaya Hot Spriing Resort. Jaraknya hanya sekitar 5 Km dan bisa di tempuh dengan kendaraan pribadi atau naik ojek. Tempat ini menarik sekali untuk di kunjungi, jadi jangan lewatkan jika Anda sedang jalan-jalan ke Bandung.

Bagaimana Cara Menuju Ke The Lodge Maribaya

Untuk bisa sampai ke lokasi The Lodge Maribaya Anda bisa berkendara dari arah Pasar Lembang. Dari sana Anda hanya butuh berkendara dengan mobil atau motor selama 1 jam perjalanan. Anda bisa melalui jalur wisata de Ranch atau Taman Begonia. Jalan menuju The Lodge sudah bagus, tidak ada jalan yang rusak sehingga perjalanan Anda akan lancar. Namun Anda tetap harus berhati-hati selama perjalanan. Anda harus tetap fokus saat menyetir terutama pada jalan yang menanjak dan berkelok-kelok. Usahakan untuk menjauhkan gadget Anda saat berkendara untuk menjaga keselamatan dan kemanan Anda selama perjalanan.

Dengan kendaraan umum juga bisa menuju ke lokasi the lodge, Anda harus berangkat dari perempatan yang ada di belakang pasar lembang. Dari sana naiklah Angkot yang memiliki jurusan Lembang -Cibodas. Bilang saja pada sopirnya jika Anda ingin menuju ke lokasi wisata The Lodge Maribaya Lembang.

Pemandangan The Lodge Maribaya

Pemandangan alam yang ada di tempat wisata cantik ini sangat memukau sekali. Anda pasti akan terpesona begitu sampai dan melihat pemandangan yang terbentang di hadapan Anda. Dari sana Anda bisa melihat pemandangan lereng-lereng bukit yang hijau ditumbuhi oleh rimbunnya pohon pinus. Pemandangan dengan latar belakang hutan pinus inilah menjadi tempat yang di favoritkan oleh para pengunjung untuk berfoto selfie dengan foto-foto yang hasilnya sangat cantik.

Di tempat ini juga sudah di sediakan berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati. Fasilitas ini cukup seru untuk Anda coba. Ada yang namanya zip bike yaitu sepeda melintas di atas tali. Nah ini adalah salah satu wahana yang cukup menantang dan memacu adrenalin. Bayangkan saja Anda menaiki sepeda di atas seutas tali di atas ketinggian bukit yang sangat tinggi. Di bawah Anda adlah lereng gunung yang curam dengan pepohonan pinus. Banyak yang bilang kalau naik sepeda di The lodge Maribaya ini cukup seru dan sangat menantang. Mereka pasti tidak akan melewatkan zip bike ini.

ayunan the lodge maribayaSelain itu ada juga ayunan yang bisa Anda coba. Ayunan ini juga berada di atas ketinggian yang cukup membuat jantung menjadi berdegup kencang karena adrenalin. Bagi Anda yang takut ketinggian mungkin bisa menjadikan ayunan ini untuk mengalahkan rasa takut Anda itu. Selain karena pemandangan yang indah juga menaiki ayunan ini bisa menjadi spot berfoto yang sangat bagus.

Selain wahana yang cukup menantang itu di The Lodge Maribaya juga ada beberapa wahana lain yang juga tak kalah serunya seperti outbond, tracking dan camping. Buat Anda para pecinta alam mungkin bisa mencoba untuk menjelajahi kawasan tracking yang ada di sini. Anda juga bisa berkemah menghabiskan malam di camping ground yang ada di the lodge. Berkemah di sini cukup seru dengan nuansa alam yang masih sangat asri. Kegiatan berkemah jadi sangat menyenangkan ketika malam tiba dan Anda bersama rombongan menyalakan api unggun dan memainkan musik.

Harga Tiket The Lodge Mariba

perlu membayar mahal, Harga tiket masuknya terbilang cukup murah dan terjangkau oleh kantong anak muda dan mahasiswa seperti saya. Anda hanya perlu membayar tiket dengan harga Rp. 35000/orang.

Harga penginapan juga terbilang cukup terjangkau. Jika Anda tidak ingin berkemah dan hari sudah terlanjur gelap maka Anda bisa menginap di penginapan yang ada di dekat lokasi the lodge. Harga sewa penginapan per malam biasanya berkisara antara Rp. 200.000/malam.

Untuk harga camping di kenakan biaya berikut:
1. Single Occupancy Rp. 525.000/pax/night
2. Double Occupancy Rp. 425.000/pax/night
3. Triple Sharing Rp. 375.000/pax/night
4. Four Sharing Rp. 325.000/pax/night

Demikian pembahasan yang bisa saya berikan kepada Anda mengenai wisata The Lodge Maribaya Lembang yang saat ini sedang ramai di perbincangkan. Semoga apa yang di bahas pada kali ni dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi Anda. Semoga apa yang Anda cari bisa Anda temukan di sini. Jika Anda punya pertanyaan dan masih bingung bagaimana cara ke lokasi Anda bisa bertanya santai di kolom komentar. Selamat menikmati perjalanan Anda !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar